Paket Internet Unlimited SMARTFREN Terbaru

Terima Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik 1 Chip All operator | Pulsa Listrik [Token PLN] | Voucher Cash Game Online

Paket Internet Unlimited SMARTFREN Terbaru

paket internet

Paket Internet Unlimited SMARTFREN Terbaru - Ketika itu, pada awal kemunculannya Smartfren menawarkan satu alternatif yang menjanjikan untuk koneksi internet di negeri tercinta ini. Dengan jargon "I Hate Slow"-nya, provider CDMA ini mampu menarik perhatian pengguna internet kala itu, dan memang benar adanya dengan paket unlimitednya saat itu koneksi Smartfren memang bagus, cepat dan stabil. Itu pula yang menjadi alasan saya waktu itu untuk menggunakan Smartfren.
Namun seiring bergulirnya waktu, saya rasakan kualitas smartfren saat ini sangat jauh berbeda dengan saat awal kemunculannya dulu. Kebijakan diterapkannya FUP menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas koneksi Smartfren ini. Tapi kalau hanya untuk sekedar browsing, saya rasa masih bisa dibilang layak, dan saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan paket internet unlimited Smartfren ini.

Sekitar beberapa bulan lalu, ada penyesuaian harga dan cara untuk registrasi paket internet unlimited Smartfren dan berikut ini saya tuliskan harga beserta cara registrasi paket tersebut ;


Itulah harga dan cara registrasi paket internet unlimited smartfren saat ini. Unlimited disini yaitu Anda bisa bebas "berselancar" selama periode paket masih aktif, namun tetap saja ada kuota(batas pemakaian paketnya). Ketika kuota tersebut habis, Anda masih bisa tetap terhubung ke internet, namun akan ada penurunan kecepatan yang hanya sampai 64 kbps saja.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Paket Internet Unlimited SMARTFREN Terbaru"

Back To Top