Pulsa Data Internet TELKOMSEL

Terima Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik 1 Chip All operator | Pulsa Listrik [Token PLN] | Voucher Cash Game Online

Pulsa Data Internet TELKOMSEL

pulsa data internet telkomsel

Distributor Pulsa 1 Chip Semua Operator - Selamat pagi, setelah sekian lama "tidur" dan tidak update, akhirnya pada kesempatan ini saya bisa kembali membuat postingan di portal Pusat Bisnis Pulsa 1 Chip All Operator ini. Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang pulsa data / pulsa internet TELKOMSEL.
Sebenarnya informasi ini sudah lama beredar, namun tidak ada salahnya kembali saya kedepankan dan mungkin saja masih ada diantara Anda yang belum mengetahuinya.
Baiklah, langsung saja ke pembahsannya. Bagi yang membutuhkan kouta untuk koneksi internet untuk pengguna kartu As atau SIMpati, sekarang Anda bisa membeli atau mengisinya langsung di outlet - outlet pengisian pulsa. Seperti yang tertera pada tabel diatas, Anda akan mendapatkan kouta untuk koneksi internet Anda sesuai dengan nominal pulsa internet yang Anda beli, contohnya untuk nominal pulsa internet yang 50.000 Anda akan mendapatkan kuota sebesar 1.5 GB (750 MB + 750 MB 3G) dengan masa aktif 30 hari.
Sebelumnya mungkin Anda biasa melakukan aktifasi kouta internet melalui *363#, namun ada sedikit keuntungan jika Anda menambah kuota dengan membeli pulsa internet seperti diatas. Berikut saya tampilkan perbandingannya ;

pusa internet / pulsa data telkomsel
Dari tabel diatas bisa dilihat bahwa dengan membeli pulsa internet Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan jika dibandingkan dengan cara aktifasi lewat *363#.

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan tunggu informasi lainnya di postingan berikutnya.

Terima kasih.

Bagi yang mau bisnis/jualan pulsa ataupun untuk sekedar menghemat biaya penggunaan pulsa Anda sendiri, jadilah mitra kami di dk.group. Silakan kunjungi

Satu deposit untuk semua produk termasuk juga pulsa internet yang dibahas diatas. Atau untuk informasi lengkapnya bisa juga langsung saja hubungi saya.




Share :

Facebook Twitter Google+
15 Komentar untuk "Pulsa Data Internet TELKOMSEL"

mas saya kemarin beli pulsa data, tapi pada saat saya pake untuk internetan kok gak bisa ya???

@Anonim
tks, sudah mampir disini...
maaf, gabisa nya itu bagaimana ya ??
apakah sama sekali gabisa connect ?? kalo untuk pulsa datanya sendiri apakah sudah masuk [sudah ada notifikasi kalo kuota data Anda sudah bertambah] ??
kalo sudah, mungkin masalah ada di pengaturan profil modem Anda..

Terima kasih info nya mas, tapi katanya harga nya sudah berubah, yang 20rb (biasa saya beli) itu sekarang hanya 340MB dan hanya 7 hari aktif nya.
Apa betul ya? akhirnya bulan kemarin saya pakai Flash untuk 600MB kena 40rb deh.

@Anonim
betul sekali pak, tepatnya awal desember kemarin ada perubahan dari volume kuota dan masa aktif paket data telkomsel ini. mungkin akan segera saya posting untuk update perubahannya seperti apa..

terima kasih sudah berkunjung...

saya buka usaha konter yang juga melayani pengisian ulang pulsa.
saya menggunakan chip ala operator ( multi )
apa apa chip yang saya pakei juga bisa melakukan pengisan pulsa paket data? kalo b isa gimana caranya dan kalo ga bisa apa harus menggunakan chip kusus?
mohon pencerahaanya...
terimakasih

@dar manto Terima kasih sudah berkenan mampir gan, "bisa tidaknya itu tergantung dari tempat all operator [multi] agan, nyediain pulsa data apa tidak, kalo nyediain artinya agan jga bisa jual pulsa data. Bisa coba agan tanyakan langsung ke tempat agan ngambil saldo all operatornya. Untuk saat ini saya kira semua "server pulsa" sudah menjual pulsa data.

trimakasih gan nanti coba saya tanyakan dulu

Gan mau tanya, saat ini paket data untuk 5GB masih 100rb ?

untuk yg sekarang sudah tidak ada lagi yg kuota 5 GB gan, ada juga yg 3 GB, harga = 98.000

apakah klw udah beli pulsa data otomatis langsung dengan koutanya apa harus di daftar lagi dan apa langung bisa dibpakai dan bagai mana cara cek koutanya

Terima kasih sudah berkomentar disini, untuk pulsa data telkomsel itu otomatis yang masuknya kuota, jadi setelah Anda beli pulsa data, kuota otomatis langsung masuk dan langsung bisa digunakan tanpa harus daftar lagi...
baca http://dk-groups.blogspot.com/2015/04/perubahan-kuota-pulsa-paket-data-telkomsel-terbaru-2015.html untuk harga yg kami tawarkan...

mas apakah pulsa data bisa buat kartu AS?

bisa pak, untuk pulsa data ini bisa untuk kartu AS..
silakan pak, sms ke 085793287287 untuk order, ada harga PROMO..

telkomsel itu biarpun mahal tapi saya seneng, senengnya karena internetnya paling cepat dari operator lainnya

Mungkin itu salah satu nilai lebih Telkomsel, jaringan selulernya memang sudah tidak diragukan lagi bisa menjangkau sampai daerah yang belum bisa terjangkau oleh operator lain...

Back To Top