Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Im3 dan Mentari

Terima Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik 1 Chip All operator | Pulsa Listrik [Token PLN] | Voucher Cash Game Online

Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Im3 dan Mentari

cara menambah dan memperpanjang masa aktif indosat im3
Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Im3 dan Mentari - Sekarang ini, hampir semua operator seluler kita menawarkan berbagai macam paket bagi penggunanya dengan harga yang "murah", seperti paket sms, paket nelpon ataupun seperti paket internet. Hal itu jelas menguntungkan kita sebagai pengguna, karena semakin banyak pilihan. Namun dibalik itu, terkadang juga kita sering dibuat kesal ketika kita mendapati masa aktif kartu kita hanya sebentar dan habis padahal pulsa kita masih tersedia banyak, alhasil kita harus melakukan isi ulang pulsa untuk menambah masa aktif kartu seluler kita.
Sepertinya hal ini memang sudah menjadi strategi tersendiri perusahaan operator seluler kita, dan sebagai jawaban dari "permasalahan" tersebut, operator seluler kita menawarkan "paket penambahan masa aktif". Ya, ketika pulsa kita masih tersedia cukup banyak tetapi masa aktif sudah mentok, kita tidak perlu lagi mengisi pulsa untuk menambah masa aktif tapi sekarang kita bisa menukarkan pulsaka kita dengan tambahan masa akitf. Salah satu operator seluler yang menawarkan program seperti itu adalah INDOSAT. Ya, selain menawarkan paket Super Internet Indosat, operator seluler ini juga memberikan beberapa pilihan bagi Anda para pengguna kartu INDOSAT, beberapa cara untuk menambah masa aktif kartu Indosat Anda :

>> Cara menambah masa aktif pertama, Anda bisa membeli paket masa aktif dengan format sms berikut :
Ketik AKTIF3 dan kirim ke 555 = Tambahan masa aktif 3 Hari dan pulsa terpotong sebesar Rp. 2.000
Ketik AKTIF14 dan kirim ke 555 = Tambahan masa aktif 14 Hari dan pulsa terpotong sebesar Rp. 5.000
Ketik AKTIF30 dan kirim ke 555 = Tambahan masa aktif 30 Hari dan pulsa terpotong sebesar Rp. 10.000
Catatan : Kartu Anda harus masih berada dalam masa aktif untuk melakukan cara diatas.

>> Cara menambah masa aktif kedua, Anda bisa mencoba dengan cara berikut ini :
Sebelumnya ketik sms dengan format POIN dan kirim ke 7887, ini untuk memeriksa poin indosat yang Anda punya. Jika Anda tidak memiliki poin, Anda bisa registrasi terlebih dahulu untuk program poin senyum Indosat dengan mengakses *888# dan ikuti petunjuknya.
Dan berikut format menukarkan poinnya :
Ketik MA 250 dan kirim ke 7887 = Tambahan masa aktif 1 Minggu
Ketik MA 500 dan kirim ke 7887 = Tambahan masa aktif 2 Minggu
Ketik MA 750 dan kirim ke 7887 = Tambahan masa aktif 3 Minggu
Catatan : Kartu Anda harus masih berada dalam masa aktif untuk melakukan cara diatas. Namun jika masa aktif Anda sudah terlanjur habis, Anda bisa gunakan cara ketiga

>> Cara menambah masa aktif ketiga, Anda bisa mencoba dengan cara berikut ini :
Untuk cara ketiga ini dengan cara transfer pulsa, namun Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Anda bisa meminta kepada teman Anda untuk melakukan transfer pulsa ke nomor Anda.
Formatnya dengan cara ketik Transferpulsa(spasi)NomorTujuan(spasi)NominalPulsa dan kirim ke 151 dengan tarif sms Rp. 600, dan berikut rinciannya :

cara menambah masa aktif indosat

dengan ketentuan sebagai berikut :


Itulah tiga cara yang bisa Anda coba untuk menambah atau memperpanjang masa aktif kartu indosat Anda.


Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Im3 dan Mentari"

Ane coba yg AKTIF30 udah ada balesan masa aktifnya nambah sih tapi kok pas ane cek di *388# kok yg disitu masa aktifnya belum nambah y ?, padahal pulsanya dah berkurang 10rb

Tks..
Masa aktif akan diambil untuk masa aktif terpanjang, dan untuk penambahan AKTIF30 akan otomatis bertambah setelah masa aktif reguler habis. Misalnya masa aktif reguler sampai 21/05/2015. Ketika Anda aktifasi AKTIF30 tgl 19/05/2015, maka status penambahan masa aktif 30 hari akan muncul pada tgl 22/05/2015 nanti.

Back To Top