Harga Paket Internet Bundling Telkomsel 3 Bulan Melalui *303#

Terima Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik 1 Chip All operator | Pulsa Listrik [Token PLN] | Voucher Cash Game Online

Harga Paket Internet Bundling Telkomsel 3 Bulan Melalui *303#



cara daftar paket internet bundling telkomsel

Harga dan Cara Daftar Untuk Mengaktifkan Paket Internet Bundling Telkomsel Melalui *303# - Telkomsel, yang bisa dikatakan operator seluler terbesar yang ada di Indonesia ini tidak henti - hentinya menawarkan berbagai macam paket dan tarif selulernya, terutama belakangan ini dimana kebutuhan akan koneksi internet yang berkembang semakin pesat. Setelah mengeluarkan Pulsa Data Internetnya, kini Telkomsel juga menawarkan paket internet bundling yang dinilai bisa memberikan kepuasan maksimal dalam berinternet dengan harga yang terjangkau.
Paket internet bundling Telkomsel merupakan paket internet yang hanya bisa diaktifkan di kartu khusus seperti yang tampak pada gambar diatas, selain jenis kartu yang seperti itu tidak akan bisa mengaktifkan paket internet bundling ini. Paket internet bundling ini berlaku untuk masa aktif paket selama 3 bulan dengan 3 pilihan harga dan jumlah kuota. Berikut ini adalah 3 pilihan tersebut beserta pembagian kuota yang akan didapatkan :
  • PAKET INTERNET BUNDLING 1.8 GB
          Harga Paket = Rp. 15.000
          Kuota Per Bulan = 600 MB
  • PAKET INTERNET BUNDLING 4.5 GB
          Harga Paket = Rp. 50.000
          Kuota Per Bulan = 1.5 GB
  • PAKET INTERNET BUNDLING 9 GB
          Harga Paket = Rp. 99.000
          Kuota Per Bulan = 3 GB

Itulah 3 pilihan paket internet bundling Telkomsel yang bisa Anda aktifkan. Setiap bulannya, jika kuota paket sudah habis, maka akan dikenakan tarif internet reguler. Anda juga bisa menggabungkan paket Bundling ini dengan paket Flash Ultima Telkomsel lainnya, jadi ketika kuota paket Bundling ini habis, maka akan otomatis dialihkan ke paket Flash Ultima lainnya. Untuk dapat menikmati paket ini, Anda bisa simak Cara Mengaktifkan / Registrasi Paket Bundling Telkomsel.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Harga Paket Internet Bundling Telkomsel 3 Bulan Melalui *303#"

Back To Top