Tarif Paket SMS Three

Terima Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik 1 Chip All operator | Pulsa Listrik [Token PLN] | Voucher Cash Game Online

Tarif Paket SMS Three

paket sms three

Pilihan Tarif Paket SMS Three - Selamat malam, langsung saja tanpa banyak basa basi, setelah sebelumnya saya posting tentang Paket Internet Smartfren dan Pulsa Internet Telkomsel kali ini saya akan mencoba sedikit saja membahas tentang cara registrasi dan tarif untuk paket sms three. Sebenarnya paket ini sudah ada dari dulu, namun sekarang ada sedikit penyesuaian dari kuota smsnya. Berikut adalah beberapa pilihan paketnya ;

  • Paket SMS Harian
Registrasi : ketik MAU <spasi> SMSHARI dan kirim melalui sms ke 123.
Tarif : Rp. 399 + PPN 10%

  • Paket SMS Mingguan
Registrasi : ketik MAU <spasi> SMSMINGGU dan kirim melalui sms ke 123.
Tarif : Rp. 2500 + PPN 10%

  • Paket SMS Bulanan
Registrasi : ketik MAU <spasi> SMSBULAN dan kirim melalui sms ke 123.
Tarif : Rp. 10.000 + PPN 10%


Dari semua paket tersebut, setiap harinya Anda akan mendapatkan sms gratis sebanyak 100.000 sms untuk ke sesama operator dan 100 sms saja untuk operator lain. Jika sms melebihi batas tersebut, akan dikenakan tarif Rp. 49 / sms. Paket sms ini tidak mempengaruhi terhadap paket three dasar yang Anda gunakan saat ini. Adapun untuk menghentikan layanan paket sms ini, Anda cukup ketik STOP<spasi>SMS dan kirim ke 123.
Demikian saja yang bisa saya sampaikan mengenai paket sms three, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan - postingan selanjutnya. Baca juga Cara Untuk Menambah Masa Aktif Kartu Tri Anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk "Tarif Paket SMS Three"

Sepertinya cum im3 yg ringan untuk paket sms gratisnya. Ya master.

@Longreload Trx
kalo menurut pengalaman saya yg paling irit three boss, meskipun beda tipis, klo IM3 per hari Rp.399, dg sms gratis ke operator lain hanya 50 saja..

paket sms three memang murah, tapi jengkel neh mas masa aktifnya sekarang pke trii bentar banget. isi pulsa 5rb cmn dpet 5 hari doang.

Sekarang sudah ada voucher tri yg bisa menambah masa aktif kartu tri Anda selama 4 bulan, selengkapnya simak di http://dk-groups.blogspot.com/2015/06/cara-menambah-atau-memperpanjang-masa-aktif-kartu-tri-dengan-voucher-masa-aktif.html

Back To Top