Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Dengan Voucher Masa Aktif

Terima Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik 1 Chip All operator | Pulsa Listrik [Token PLN] | Voucher Cash Game Online

Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Dengan Voucher Masa Aktif



memperpanjang masa aktif kartu tri three 3
Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Dengan Voucher Masa Aktif - Pada postingan dk.group kali ini akan membahas tentang bagaimana caranya untuk menambah atau memperpanjang masa aktif kartu tri Anda, ini bukan trik tapi memang ini merupakan fasilitas yang disediakan langsung oleh salah satu operator seluler yang selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Pada awal - awal peluncuran operator tri ini, mungkin salah satu alasan dari kita (termasuk saya) memilih untuk menggunakan operator ini selain tarifnya yang bisa dibilang "murah" juga karena kita tidak perlu memikirkan masa aktifnya. Ya, waktu itu tri memberikan masa aktif yang panjang untuk setiap pengisian pulsa yang dilakukan, namun seiring bergulirnya waktu terjadilah perubahan kebijakan tentang masa aktif yang dirasa semakin pendek. Sampai satu saat saya sendiri yang kebablasan dan alhasil kartu tri saya yang sudah dipakai lama terpaksa harus diganti karena hangus, tapi sekarang ada kabar baik karena pihak TRI meluncurkan voucher masa aktif yang bisa digunakan khusus untuk menambah masa aktif kartu TRI Anda.

Ada 2 opsi voucher untuk menambah masa aktif yang ditawarkan, yaitu :

  • Voucher Masa Aktif 4 Bulan, dalam paket ini juga disertai pulsa reguler sebesar Rp. 5.000
  • Voucher Masa Aktif dengan penambahan 1 tahun.
Pada kesempatan kali ini, saya hanya akan mencoba untuk menjelaskan tentang voucher penambahan masa aktif selama 4 bulan. Paket yang diberi nama PakeTri Hello Masa Aktif Panjang ini merupakan voucher yang memberikan tambahan masa aktif selama 4 bulan untuk kartu tri Anda. Masa aktif bakal langsung diperpanjang dari masa aktif terakhir kartu tri Anda. Ketika Anda membeli voucher ini, dalam satu paketnya juga disertai voucher pulsa reguler sebesar Rp. 5.000 yang bisa Anda gunakan seperti pulsa biasanya, namun ada juga outlet yang menjual voucher masa aktifnya saja tanpa voucher pulsanya. Harga dipasaran bisa bervariasi, saya sendiri menjual voucher tersebut dan harga Rp. 9.500 saja dan itu termasuk pulsa reguler Rp. 5.000.


Jika Anda ingin membeli voucher masa aktif ini di saya silakan Anda transfer untuk pembayarannya ke salah satu rekening kami (Minimal Pembelian 2 PakeTri), dan kirim sms ke 085-793-287-287 dengan contoh format sebagai berikut :

Paket : Masa Aktif  Tri 4 Bulan
Pembayaran : BCA - 19.000
Nama & Nohp : Deni - 089637123123
Silakan klik tombol dibawah untuk informasi nomor rekening kami.

Voucher masa aktif ini bersifat akumulatif, jadi Anda bisa sekaligus mengaktifkan 2 voucher untuk mendapatkan penambahan masa aktif selama 8 bulan. Tidak ada aturan khusus untuk voucher masa aktif ini, Anda hanya perlu membeli dan akitfkan vouchernya dengan cara dial *111*KodeVoucher# dan tidak ada masa berlaku untuk voucher ini, jadi Anda bisa simpan untuk stock. Baiklah itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai bagaimana caranya untuk menambah masa aktif kartu tri Anda, sebenarnya ada cara lain namun saya kira cara ini lebih efektif dan efisien..

MAU VOUCHER MASA AKTIF GRATIS ??? KLIK TOMBOL DIBAWAH INI.
Bagi Anda yang membaca postingan ini ada satu buah voucher masa aktif 4 bulan bagi Anda yang beruntung !! Anda cukup kasih komentar dan cantumkan nomor tri Anda, dan bagi Anda yang memberikan komentar terakhir pada hari ini (02-07-2015) akan mendapatkan satu buah voucher masa aktif (tanpa voucher pulsa reguler) yang akan saya kirimkan kode vouchernya hari besok.

DICARI MITRA BISNIS PULSA ALL OPERATOR DAN PULSA LISTRIK !!!
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISTRIBUTOR PULSA MEDIA - DK GROUP.

Share :

Facebook Twitter Google+
14 Komentar untuk "Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Dengan Voucher Masa Aktif"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

selamat mas M. Rendi Azmi, kode voucher masa aktif 4 bulan sudah saya kirimkan ke nomor Anda.
Silakan rajin rajin saja kunjungi web saya ini untuk update informasi seluler dan akan ada banyak PROMO lainnya,,,

Tks bung deni sms kode voucher tri hello masa aktif panjang sdh sy terima. Hermansyah 0878711478**

terima kasih banyak boss,,ditunggu orderan selanjutnya,,

masih ada voucher nya ? mau orderan nih

Banyak pak, silahkan bisa langsung sms saja ke 085793287287 atau WA 087724508700

Ahmad Fauzan Alfatah
delete

Saya sudah beli vouchernya dan masa berlakunya sudah nambah 8 bulan. sangat membantu sekali infonya. Masih ada 2 kartu internet Tri lagi yang akan saya perpanjang karena kuotanya masih banyak :)

terima kasih banyak Bpk. Ahmad Fauzan Alfatah atas kepercayaannya.
silakan pak, ditunggu orderan selanjutnya..

Selain lewat rekening bisa lewat apa saja mas...
Kartu saya sudah hangus mau diperpanjang

Maaf Bu, hanya bisa lewat rekening,,,

maaf gan mau tanya kalau yg sudah leawt masa tenggang apa bs di perpanjang

Untuk kartu yang sudah melewati masa tenggang, otomatis kartu tersebut sudah hangus pak dan tidak bisa digunakan lagi termasuk sudah tidak bisa lagi untuk diperpanjang masa aktifnya...

Banyak mas,,bisa hub. saya telp./sms/wa = 085793287287

Back To Top