085793287287 | Jual Beli Pulsa Data Telkomsel | Tembak Kuota Paket Internet Murah

Terima Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik 1 Chip All operator | Pulsa Listrik [Token PLN] | Voucher Cash Game Online

085793287287 | Jual Beli Pulsa Data Telkomsel | Tembak Kuota Paket Internet Murah

jual beli pulsa data telkomsel terbaru 2017


085793287287 | Jual Beli Pulsa Data Telkomsel | Tembak Kuota Paket Internet Murah

Setelah sekian lama "tidur", Alhamdulillah akhirnya DK PULSA bisa kembali "bangun" dan menulis artikel di blog Ditributor Pulsa All Operator, Pulsa Data, Token Listrik dan Pembayaran Online ini. Di postingan kali ini, kembali akan kami sampaikan mengenai update harga jual-beli pulsa data telkomsel. Kami selaku distributor yang men jual pulsa data telkomsel dengan sistem tembak, akan selalu berupaya untuk memperbarui informasi mengenai harga dan pembagian jumlah kuota dari paket internet murah telkomsel yang bisa Anda beli langsung dari kami. Paket pulsa data kuota telkomsel ini berlaku untuk kartu As, Simpati dan Loop.


Update Kuota Pulsa Data Telkomsel Per 3 Maret 2017

Tepatnya tanggal 3 Maret kemarin, kami mendapatkan info dari pihak Telkomsel, yang isinya seperti berikut, "Mitra Reseller YTH, Mulai 3 Mar 2017 telah dilakukan perubahan value Pulsa Data Internet. Info hub PIC Telkomsel ". Segera setelah mendapatkan informasi  tersebut, kami melakukan pengecekan, dan ternyata memang kembali ada penyesuaian jumlah kuota pada pulsa data telkomsel saat ini. Pulsa Data Kuota Internet Telkomsel mempunyai besaran kuota internet yang berbeda, bergantung kepada zona lokasi pembelian pelanggan maupun berapa lama pelanggan tersebut menggunakan kartu Telkomsel (terhitung dari tanggal awal Registrasi Kartu). Adapun perubahan/update dari kuota pulsa data telkomsel terbaru 2017 adalah sebagai berikut :

Pelanggan Baru

Pelanggan Baru akan memperoleh Kuota Lokal dan Kuota Nasional untuk Denominasi 25.000 keatas.

pulsa data kuota internet telkomsel
Keterangan : 

**Bonus Kuota Midnight (MDS) berlaku 30 hari (digunakan pada Pk. 00:01-6:59) dan akan diperoleh setelah pelanggan melakukan pembelian semua kota (berlaku nasional).

** Bonus Video Max berupa Kuota Video untuk akses HooQ & Viu EXTRA (download di playstore), berlangganan HooQ & Viu  berlaku 30 hari untuk pembelian di semua kota (berlaku nasional).

Pelanggan Lama (Klik gambar untuk memperbesar)
distributor jual pulsa data kuota internet telkomsel

Paket Add On Kuota Extra 4G
Pelanggan yang membeli pulsa data internet telkomsel mulai dari nominal min. 50rb keatas berhak untuk membeli paket sebagai berikut :

distributor jual pulsa data kuota internet telkomsel

Syarat dan Ketentuan Lainnya :

1. Pelanggan akan memperoleh kuota sesuai dengan zona default kecuali untuk pelanggan yang sudah terdeteksi lokasi-nya maka bakal memperoleh kuota sesuai zona-nya.

2. Pulsa Data Internet Telkomsel tak bakal diperpanjang dengan cara otomatis (Auto Renewal) seusai Masa Aktif Paket habis. Pelanggan bisa melakukan pembelian ulang paket data telkomsel disini.

3. Kuota Lokal hanya bisa aktif di kota/kabupaten di lokasi kartu pelanggan melakukan pembelian Pulsa Internet telkomsel.

4. Infomasi Kuota bisa dicek melewati *363# Menu Cek Status atau *888# Menu Cek Kuota

5. Pembelian Pulsa data telkomsel akan menambah Masa Aktif Kartu dan menambah Masa Aktif dan sisa kuota utama dari paket Pulsa Data Telkomsel yang sebelumnya dimiliki oleh pelanggan.

6. Kuota Lokal dan kuota bonus tidak selalu dapat terakumulasi.


CARA MEM BELI PULSA DATA KUOTA INTERNET TELKOMSEL

Untuk Anda yang mau membeli pulsa data telkomsel bisa langsung hubungi 085793287287 Atau bisa klik Harga Jual Pulsa Data Kuota Internet Telkomsel Murah Terbaru 2017.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "085793287287 | Jual Beli Pulsa Data Telkomsel | Tembak Kuota Paket Internet Murah"

jual pulsa data telkomsel murah, menerima pendaftaran agen pulsa all operator transaksi cepat.
hubungi segera 085-793-287-287

Back To Top